Apakah kita meninggalkan masa depan Game secara kebetulan?

Apakah kita meninggalkan masa depan game secara kebetulan?

Di satu sisi tidak dapat dihindari bahwa game dan undang-undang perjudian harus tertinggal di belakang teknologi. Lagi pula, tidak ada undang-undang atau peraturan untuk lalu lintas mobil sampai mobil itu datang. Namun di Amerika Serikat khususnya, undang-undang perjudian telah dibiarkan tetap di masa lalu. Dihadapkan dengan percepatan perubahan dari abad digital – media sosial, barang virtual, format baru dan platform-hukum perjudian Amerika mengancam untuk menjadi tidak hanya ketinggalan jaman, tetapi tidak relevan dan bahkan tidak Konstitusional.

Membandingkan Elemen

Dari tiga elemen yang menjadi pertimbangan perjudian, hadiah, dan peluang, peluang adalah yang paling kontroversial. Hanya memberi label pada suatu aktivitas tertentu, “permainan kebetulan” adalah mengutuknya sepenuhnya di bawah hukum banyak negara bagian AS, dan melemparkan kecurigaan pada legitimasi di sebagian besar sisanya. Namun, peluang adalah yang paling samar dan paling tidak jelas dari semua elemen hukum ini.

Apakah Kita Meninggalkan Masa Depan Permainan Untuk Diperkirakan? Definisi “Pertimbangan”, dengan perbandingan, telah berkembang secara signifikan dalam hukum perjudian Amerika. Sementara minoritas negara mempertahankan definisi hukum kontrak masalah umum: “setiap hak, bunga, keuntungan atau manfaat yang diperoleh kepada satu pihak, atau beberapa kesanggupan, kerugian, kerugian atau tanggung jawab yang diberikan, diderita atau dijalani oleh yang lain” 1, mayoritas negara bagian dan pemerintah Federal telah mengambil pandangan bahwa untuk itu ada pertimbangan untuk perjudian, pemain harus membayar uang untuk berpartisipasi. Dimulai dengan kasus lotere Batu Kuning 1890,2 konsep berkembang melalui The Bank Night Cases tahun 1930-an, yang berpuncak pada keputusan Mahkamah Agung AS di Komisi Komunikasi Federal v American Broadcasting Company. 3 Hari ini, pandangan dominan adalah bahwa unsur pertimbangan tidak ada, untuk transaksi perjudian, kecuali peserta diminta untuk memberikan uang untuk berpartisipasi.4

Unsur hadiah, juga, dimulai dengan definisi umum yang luas: “Apa pun yang ditawarkan sebagai hadiah kontes”. 5 Sejauh hukum perjudian, bagaimanapun, ini telah dibawa ke definisi yang masuk akal: pada dasarnya, apa pun dari nilai umum. Pada pertengahan abad ke-20, definisi hukum diperluas di banyak negara untuk menutupi kerutan baru dalam perjudian. Mesin hiburan tertentu akan menghadiahkan tayangan ulang sebagai hadiah, dan tayangan ulang itu dapat dipertukarkan, sub rosa, untuk uang tunai atau barang dagangan.6 Namun karena permainan legal dan berlisensi tersedia di hampir setiap negara, para petaruh saat ini tidak memerlukan alasan hukum untuk bermain. Akibatnya, raket khusus ini pada dasarnya punah di AS.

Hari ini mayoritas yurisdiksi AS memperlakukan permainan yang menawarkan hadiah bernilai nyata (uang tunai, barang dagangan, atau layanan, atau poin yang dapat ditukarkan untuk yang sama) secara berbeda dari permainan yang hanya memberikan poin yang tidak dapat dipindahtangankan dan pemutaran ulang. Kelompok pertama diadakan mengandung unsur hadiah, yang kedua umumnya tidak. Penyempurnaan lebih lanjut membedakan, dalam praktiknya, antara game yang hanya memberikan hadiah merchandise dan hadiah uang tunai. Hadiah barang dagangan tidak menarik banyak perhatian dari penegak hukum, bahkan ketika barang dagangan itu mungkin berharga (perjalanan liburan, dll.) Hadiah uang tunai, bagaimanapun, cenderung tetap di radar resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *